Saturday, May 28, 2016

Kompaknya Prilly Latuconsina Dan Mama Mampu Kalahkan Pesaingnya

Keseruan Prilly Latuconsina Di Dapur Mama Seru

Kompaknya Prilly Latuconsina Dan Mama Mampu Kalahkan Pesaingnya - Weekend paling seru jika ditemani acara-acara keluarga yang menghibur. Terlebih lagi melihat bintang tamu yang mengisi acara tersebut mampu menghidupkan suasana. Seperti yang dilakukan Prilly Latuconsina bersama Sang Ibunda.

Kompaknya Prilly Latuconsina Dan Mama Mampu Kalahkan Pesaingnya
Prilly Latuconsina Dan Mama Ully
Dalam acara favorit yang diselenggarakan ANTV bersama Dapur Mama Seru yang memang pada saat itu Prilly Latuconsina dan Mama Ully menjadi bintang tamu dengan lawan Dhimas Tedjo dan Yati Pesek. Walaupun tidak ditayangkan Live tapi aksi mereka berhasil menjadi trending topic di Twitter, bahkan #prillydidapurmamaseruantv mampu menjadi TTI no.1

Kompaknya Prilly Latuconsina Dan Mama Mampu Kalahkan Pesaingnya
Prilly Latuconsina
Keseruan mereka dan tingkah kocak mereka lah yang mampu menghibur penonton setia. Mungkin acara ini dimaksudkan untuk mempererat kekompakan antara Ibu dan Anak. Terlihat Prilly Latuconsina bersama sang Ibunda yang dengan kompaknya menyelesaikan tantangan dari Dapur Mama Seru berhasil menyelesaikan dua resep masakan sekaligus dalam waktu 30 menit.

Sejak kecil telah terlibat dalam acara masak memasak, Prilly Latuconsina juga terlihat cekatan dalam mengolah masakan dan dirinya pun telah tepat waktu menyelesaikan masakanannya walaupun terlihat tergopoh - gopoh dengan waktu yang diberikan. Dan hal ini lah membuatnya menjadi The Winners di Dapur Mama Seru yang mampu mengalahkan lawannya yaitu pasangan Dhimas Tedjo dan Yati Pesek. Kemenangannya menjadi kebanggaan tersendiri buat prilly Latuconsina, dirinya mengungkap kebahagiannya kedalam akun instagramnya.


 

Horreeeeee menaaanngg!! Makasih yaaa yang sudah nonton @dapurmamaseru hari ini!! ❤️


Keterangan tersebutlah yang ditulis Prilly pada foto yang diunggahnya kedalam akun instagram pribadinya dan sontak saja hal ini membuat netter saling lempar pujian dan kebanggaan untuk sang idola. Seperti yang ditulis oleh pemilik akun 

  • @aisyahaprillah99Selamat yah kak akhirnya menang juga deh kamu mpril@prillylatuconsina96
  • @nabila241Wahh....hebat kak. Ya walaupun tadi masakannya kayak acak-acakan tapi kakak tetep the best dah. Kak kalau masak supaya rasanya sesuai yg diharapkan cuma 1 kuncinya jangan PANIK. Ya itu cuma saran aja hehehe๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ , "susul komentar lain yang ditujukan untuk idolanya.
Sekian.

Artikel Terkait :

Artikel Terkait

Kompaknya Prilly Latuconsina Dan Mama Mampu Kalahkan Pesaingnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email